Kontes Seo Cyber Bola
toko online, menghasilkan uang lewat internet, usaha sampingan, jual online

Asal Usul Kehidupan Harry Houdini

Asal Usul kali ini akan membahas tentang Asal Usul Kehidupan Harry Houdini.
tanpa banyak basa basi lagi langsug saja,.. TARIK MANG !


Tahukah Anda siapa Harry Houdini? Hari ini 24 Maret merupakan hari ulang tahun Harry Houdini, dan google pun memajang foto Harry Houdini pada hari ini. Sebenarnya siapakah Harry Houdini itu? Dan bagaimana asal usul Harry Houdini? Untuk menjawab rasa penasaran pribadi, tentang foto yang terpampang di halaman depan google pada hari ini, tanpa basa-basi KutuBlog mencari informasi tentang foto tersebut. Dan berikut ini adalah sedikit profile tentang Harry Houdini, dimana hari ini merupakan hari ulang tahunnya yang ke 137 tahun. Happy Birthday

Harry Houdini (Budapest, Hongaria, 24 Maret 1874–Detroit, 31 Oktober 1926) adalah seorang pesulap terkemuka asal Amerika Serikat. Pesulap dengan nama asli Enrich Weiss ini paling dikenal melalui trik-trik meloloskan dirinya, antara lain melepaskan diri dari ikatan tali, borgol, rantai, dan yang paling terkenal: trik Chinese water torture, di mana Houdini yang tubuhnya digantung terbalik berhasil meloloskan diri dari lemari kaca yang diisi penuh dengan air.

Houdini mulai menjadi pesulap pada tahun 1891. Awalnya ia hanya berkutat pada sulap-sulap kartu, namun kariernya menanjak sejak memfokuskan diri pada aksi-aksi meloloskan diri. Pertunjukan terakhir Houdini berlangsung pada 24 Oktober 1926. Sehari kemudian ia masuk rumah sakit dan meninggal dunia akibat peritonitis di bagian umbai cacing pada 31 Oktober 1926.


Semoga Asal Usul kali ini berguna bagi kita semua.
Assalamualaikum Wr.Wb !

3 komentar:

Posting Komentar

<a href=